Luoyang Mingzhen bantalan Steel bola Co, Ltd

Produk

Knowledge
Rumah > Pameran > Konten

Pengembangan Teknologi Manufaktur Bola Baja Cina (Ⅰ)

Source:Luoyang mingzhen bantalan bola baja Co., Ltd | Updated: Sep 14, 2017

Steel Ball.jpg


Perkembangan teknologi manufaktur bola baja Cina dapat dibagi menjadi empat tahap.

Tahap pertama terjadi sebelum tahun 80-an. Sejak 50-an, ZWZ, HRB dan LYC memperkenalkan teknologi pembuatan bola baja Uni Soviet secara komprehensif, menciptakan sejarah produksi skala besar bola baja bantalan Cina, meletakkan dasar untuk pengembangan masa depan Cina teknologi bola baja. Hingga tahun 80-an, dalam kurun waktu sekitar 20 tahun, proses pembuatan bola baja Cina pada dasarnya adalah model Soviet. Peralatan terutama didominasi oleh Uni Soviet, tetapi juga Jerman. Memasuki tahun 60an, SMTW mulai bersama-sama mengembangkan batch pertama dari produksi nasional mesin penggiling 3M4630 dengan pabrik bola Shanghai Steel. Pada 1970-an, peningkatan teknologi terbesar adalah menguji dan mempelajari proses penggilingan. Pada saat itu, pabrik bantalan Sichuan Jintang memperkenalkan peralatan pengolahan penggiling bola baja Rumania, yang menyebabkan perhatian rekan-rekan ZWZ dan Shanghai. Di bawah dukungan para pemimpin biro bantalan, studi tentang dua pelat besi cor paduan untuk pengolahan bola baja dikembangkan. Kedua pabrik bola baja menggunakan keunggulan mereka sendiri dan kerjasama aspek casting, menguji pelat penggilingan untuk pengolah bola berhasil. Setelah peralatan lama berhasil diperbaiki, pabrik ringan itu dirancang dan diproduksi. Terobosan dalam proses ini sangat mengurangi biaya pengerjaan mesin bola baja kosong, meningkatkan kualitas permukaan dan ketepatan pemrosesan file. Lebih penting lagi, terobosan ini memberi orang sebuah wahyu: teknologi membutuhkan pengembangan yang konstan; ada pengembangan, ada kualitas dan efektifitasnya.

Tahap kedua adalah untuk periode 1981-1985, itu, selama periode rencana "65". Karena kualitas bantalan Cina, terutama kebisingan, jelas tertinggal di luar negeri. Bearing tidak dapat diekspor, dan motor harus diganti dengan bearing asing untuk diekspor. Delegasi itu pergi ke luar negeri untuk pemeriksaan, mendapat komentar penutup: bantalan motor harus mengikuti tes getaran kombinasi. Bola baja harus menggunakan G10, menggunakan teknologi lapping alih-alih memoles proses. Untuk ini, biro bantalan mengorganisir personil teknis pabrik bola baja dan proyek bola baja G10 yang diformulasikan. Proyek ini dibagi oleh Shanghai Steel Ball Factory dan Hubei Steel Ball Factory. Mereka menggunakan proses super-lapping besar-siklus bukannya teknologi polishing tradisional untuk meningkatkan kualitas permukaan dan presisi bola bola baja. Ini menghilangkan proses polishing, membuat kualitas bola pada tingkat yang baru, menggunakan metode kombinasi untuk mencapai persyaratan kebisingan rendah pada saat itu. Hasil ini dipromosikan secara luas di industri. Pada saat yang sama, untuk mempercepat pengembangan bantalan dan teknologi bola baja dan mengikuti standar internasional sesegera mungkin, Shanghai Bearing Company melangkah ke kontak, kunjungan dan negosiasi dengan perusahaan bantalan asing. Dan pada bulan Januari 1985, mereka mengirim personel angkatan pertama ke Jepang NTN untuk melatih teknologi pembuatan bola baja. Tujuannya adalah untuk sepenuhnya memahami teknologi dan manajemen produksi maju internasional, mengejar tingkat internasional sesegera mungkin.


Permintaan

Jika Anda memiliki pertanyaan apapun tentang kutipan atau kerjasama, silahkan merasa bebas untuk email kami di info@mzsteelball.com atau gunakan formulir pertanyaan berikut. Perwakilan penjualan kami akan menghubungi Anda dalam waktu 24 jam. Terima kasih atas minat Anda dalam produk kami.

Hubungi kami
Alamat: Liupo village, Mangling Town, Yanshi, Luoyang, Henan, Cina.
Telepon: +86 (0)379 6439 0720
Faks: +86 (0)379 6439 0720
Email:info@mzsteelball.com
Rumah | Tentang kita | Produk | Informasi teknis | Galeri foto | Berita & acara | Hubungi kami | Ponsel | XML | Utama Halaman